Embed Your Instagram Photos & Videos on Your Website. Click Here
Posted 2 weeks ago

#Repost @chelseaoliviaa (@get_repost) ・・・ Freezer ini punya jasa untuk perjalanan Asi saya. Tidak pernah terlintas untk menuhin 1 freezer aja,karna tujuan saya awalnya hanya untk berjaga2 kalo saya tidak bisa menyusui langsung (lagi sakit/kerja,dll). Dan mungkin juga kulkas inilah yg bikin saya semangat pompa walau Nastusha ga mau minum hasil perahan (beneran deh ketika buka freezer dan tabungan banyak jadi semangat dan happy ) . Terimakasih karna kamu, aku bisa berbagi Asiku,dan aku bisa punya 11 anak asi❤️❤️ (Ps: Saya udh stop mompa sekarang jadi jangan nanyain untk donor Asi ya,kalo Nastusha masih nenen lngs😊) • • Saatnya aku pulangin kamu, baik2 yah jangan rusak karna km akan menampung Asip2 diluar sana dengan Mommy yg lain ❤️ Thank you @bebefreezer 😊 #sewafreezerASI #pejuangASI #mamaperah #MyBebeFreezer #BebeFreezer

 241 likes 
 6 tags: #pejuangasi, #bebefreezer, #sewafreezerasi, #repost, #mamaperah, #mybebefreezer
 16 comments

Sewa Freezer ASI
893
Posts
61470
Followers
5450
Following



Jabodetabek: WA 081315005503
Bandung : WA 081315005504
Surabaya : WA 081315005508
Bali : WA 081315006663
.
#MyBebeFreezer



More photos from bebefreezer >>