Embed Your Instagram Photos & Videos on Your Website. Click Here
Posted 4 months ago

#Repost @riegagarin (@get_repost) ・・・ Sempet bingung saat kulkas dan freezer di rumah sudah full dengan ASIP, sementara cuti masih 1 bulan lagi. Mau beli freezer lagi tapi berasa kantong terkuras, akhirnya nemu tempat penyewaan freezer ASIP @bebefreezer dan enaknya lagi bisa disewa 3 bulan, jadi ga harus 6 bulan atau 1 tahun, syukur2 kalo ASIP masih full bisa perpanjang lagi sewaannya, pesan hari minggu, selasa barang sampe. Duh senangnya, langsung pindahin ASIP dari freezer di rumah ke freezer yang baru aku sewa, sambil bersihin bunga es dan ditata ulang. Ini hasil pompaan 29 hari, masih ada slot dikit untuk pompa besok. Genap 1 bulan untuk bikin 1 freezer full. Banyak yg tanya pake booster ASI apa? Alhamdulilah aku ga pake booster ASI karena emang udh deras dari pabrik ASI nya. Banyak juga yang tanya rahasianya apa biar bisa kumpulin ASIP sebanyak itu, intinya harus "keras kepala" dalam mengASIhi, iya keras kepala bangun jam 2 pagi untuk bikin freezer full, harus konsisten sama jadwal pumping dan jangan ditunda. Kalo makan sih masih normal-normal aja, tapi karena sering pumping berasa haus terus jadi pasokan air putih, jus, buah selalu ada di kulkas (busui haus), untuk emak emak pejuang asi semangat, saya juga semangat untuk terus pumping karena freezer pribadi di rumah udah kosong lagi sekarang 💪💪💪 #pejuangasi #pejuangasip #MyBebeFreezer #sewafreezerasi #dukugasi #mamaperah #asiekslusif


Sewa Freezer ASI
953
Posts
63121
Followers
5789
Following



Jabodetabek: WA 081315005503
Bandung : WA 081315005504
Surabaya : WA 081315005508
Bali : WA 081315006663
.
#MyBebeFreezer



More photos from bebefreezer >>